Kamis, 17 November 2011

Glory to His name!

Pagi tiap pagi membuat aku menunggu...
Menantikan rahmat-Mu yang selalu baru tiap pagi
Misteri kehidupan yang harus aku lalui
Entah suka maupun duka, susah maupun senang, sakit maupun sehat
Aku harus tetap beria-ria didalam Tuhan
Karena Dialah Sumber kekuatanku yang selalu menemani hari-hari yang aku lalui


Dengan segala anugerah dan rahmat-Nya yang melimpah
Dengan segala kebaikan dan kasih setia-Nya yang tak berkesudahan
Dengan segala pemeliharaan dan penyertaan-Nya yang tak berhenti
Memampukan aku melewati hari-hari dengan mata yang tertuju hanya kepada-Mu


Terima kasih Tuhan untuk semua yang Engkau kerjakan dalam hidupku
Untuk hal-hal yang menyenangkan dan yang tak menyenangkan bagiku
Agar aku bisa terus bersandar dan berharap hanya kepada-Mu
Agar aku bisa melihat kuasa-Mu yang luar biasa
Agar kemuliaan-Mu nyata dalam hidupku
Menjadikan aku seorang wanita yang kuat didalam Engkau
Menjadikan aku seorang pribadi yang berdiri teguh dihadapan-Mu
Dengan kerendahan hati dan pikiran yang terfokus hanya kepada-Mu


Terima kasih Tuhan atas cinta dan kasih sayang-Mu
Melebihi apapun didunia ini
Sungguh... merupakan suatu kebanggaan yang besar
Merupakan kehormatan yang luar biasa
Merupakan suatu sukacita yang boleh dinyatakan
Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Mu bagi ku


Janganlah Engkau meninggalkanku sendirian
Karena tanpa-Mu aku akan tersesat
Karena tanpa-Mu aku akan hilang dan lenyap  

Karena tanpa-Mu aku akan binasa
Aku tak mau berjalan sendiri jika tidak bersama Engkau 

Aku tak mau berjalan sendiri jika Engkau tidak menuntunku
Aku tak mau berjalan sendiri jika Engkau tidak memegang tanganku      

Dan Aku tak mau berjalan sendiri jika Engkau tidak mendekapku dengan erat

Aku membutuhkan lengan-Mu yang kuat untuk menyandarkan seluruh kehidupanku
Aku membutuhkan tangan-Mu yang kuat untuk menggenggam hidupku
Aku membutuhkan pelukan-Mu yang kuat untuk mendekapku senantiasa
Aku membutuhkan Engkau untuk mencurahkan seluruh perasaanku, seluruh hatiku pada-Mu
Karena Engkaulah yang sanggup dan mampu membuatku menjadi aman, tenang dan nyaman bersama-Mu
Hanya Engkau yang menjadi Penghiburku.... tak ada yang lain
Kasih-Mu tak mengecewakan .... tidak mengecewakan bagiku
Seperti bunga mawar yang Kau ciptakan indah dan harumnya semerbak 
Meski dalam setiap mawar itu berduri 
Seperti Engkau menciptakan Bumi dan segala isinya 
Dan Engkau mengatakan "semua itu baik adanya"
Begitupun juga dengan aku ya, Tuhan  


Kau yang telah menyelamatkanku
Kau yang telah memberkatiku
Kau yang telah menyertaiku
Kau yang telah menguatkanku
Kaulah yang terindah bagiku

Kau yang menghapus air mataku
Disaat aku sedih dan susah
Kau yang beriku kemenangan
Kau yang mendengar doaku di setiap waktu dalam berbagai ujian hidupku
 
Aku lemah tanpa-Mu
Aku tak berdaya tanpa-Mu
dan Aku akan mati tanpa-Mu
Engkau segalanya dalam hidupku
Segala-galanya melebihi apapun
Melebihi apapun... di dunia ini

Hidupku ditangan-Mu
Hatiku ditangan-Mu
Seluruh jiwaku digenggaman-Mu
Kerjakan apa yang Engkau pandang baik... ya Tuhan, dalam hidupku
Seperti tanah liat ditangan Sang penjunan 
Yang membentuk kehidupanku 
Yang membentuk hatiku 
Agar tampak indah dalam pandangan-Mu
Yang sungguh berharga dan istimewa bagi-Mu   

Terpujilah nama-Mu,Tuhan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar