Rabu, 30 November 2011

I Love December so much

Saya sangat menyukai bulan Desember
Entah mengapa...???
Bukan karena dari kecil setahun sekali senang mendapat hadiah natal dari orang tua
Bukan karena suka dengan suasana yang ramai dan penuh dengan kue,coklat,makanan dan minuman yang nikmat serta bingkisan natal
Bukan karena suka mengenakan baju dan sepatu yang baru
Bukan juga karena suka menjadi orang yang pertama menghias pohon natal 
Melainkan karena suatu peristiwa spesial yang sangat berarti bagiku
yang tidak akan pernah aku lupakan sepanjang hidupku ketika mengenang hal tersebut

Sewaktu aku kecil, aku pernah menanyakan kepada mama sebuah pertanyaan yang membuat aku bangga memiliki Kristus dalamku : Mama, kenapa setiap orang kristen menyambut natal harus beli pakaian,sepatu,hadiah dan bahkan seprei baru yang saat ini mama rapihkan diatas tempat tidur ?
Dan mama hanya menjawab dengan singkat dulu sewaktu Tuhan Yesus lahir, Dia lahir ditempat yang hina disebuah kandang karena tidak ada tempat bagi-Nya. 
Saya tidak mengerti maksud dari jawaban mama tapi yang membuat saya langsung berpikir dengan pikiran anak-anak saya.... bahwa kalau Tuhan Yesus lahir saya mau menyediakan tempat yang bagus dan indah bagi Tuhan biar Tuhan tidak lahir dikandang yang hina dan kotor. 

Hal itulah yang membuat saya senang akan bulan Desember... 
Walaupun ada lagu yang berkata Desember kelabu.....

Bagiku meski dalam keadaan kelabu sekalipun Desember tetap merupakan bulan yang teristimewa dihatiku
Desember merupakan sebuah moment terindah untuk mengingat dan menikmati kasih Tuhan bagiku 
Desember merupakan sebuah moment terindah dimana Dia datang menebus ku dari maut  
Desember merupakan sebuah moment terindah untuk memotivasiku agar semakin melakukan yang terbaik bagi Tuhanku      
Aku tetap menyediakan hati untuk Tuhanku setiap saat
Aku tetap bersukacita untuk kehadiranNya dihatiku
Aku tetap mengingat anugerah-Nya yang terindah bagiku orang yang berdosa
Thank you Jesus... You're my Saviour 
Aku tetap mengingat janji-janji Tuhan bagiku
Aku tetap mengingat semua hal yang sungguh teramat baik yang telah,sedang dan yang akan dikerjakan Tuhan bagiku   
Saat ini hingga nanti....
dan hingga aku bertemu kembali dengan-Nya disurga yang baka. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar