Selasa, 12 Juni 2012

Untuk Para Suami Atau Lelaki

**seorang Suami(S) dan Gadis penggoda(G): mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm, G:Mas hebat ya... Punya usaha sendiri, sukses pula(y), jawab S:terima kasih ya:). Esoknya, G menelpon S, sekedar say hallo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?♥♥ , S:Oke kapan saja boleh:) . Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM n telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas... Sebenarnya aku mencintaimu♥:*, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas... dan maaf aku mengganggu perasaanmu...:*

Dengan berat hati S menjawab: Dik, aku mengerti dan paham maksudmu...:( tapi dengan berat hati aku harus jawab tidak!(y) , aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik. Tapi... taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku..., itu semua karena dorongan dan semangat istriku... sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, mereka adalah isteri dan anak-anakku tercinta, kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi. Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteri serta anak2ku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini. Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi hati isteri dan anak-anakku lebih cantik...♥ ♥ (y) Terima kasih, walau bagaimanapun kamu telah mengagumiku.:)..

Jika seorang istri menangis di hadapanmu, itu berarti dia tidak dapat menahannya lagi...Jika kau memegang tangannya saat dia menangis, dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu...Jika kau membiarkannya pergi, dia tidak akan kembali menjadi dirinya yang dulu, selamanya! Seorang istri tidak akan menangis dengan mudah, kecuali di depan orang yang sangat dia sayangi, dia akan menjadi lemah!Seorang istri tidak akan menangis dengan mudah, hanya jika dia sangat menyayangimu. Dia akan menurunkan rasa EGO-nya. hai suami2, jika seorang istri pernah menangis karenamu, tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian.
Karena dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu disaat kau terpuruk terlalu dalam ...

Hai suami2, jika seorang istri menangis karenamu, tolong jangan menyia2kannya. Mungkin, karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.Saat dia menangis didepanmu, saat dia menangis karenamu. Lihatlah jauh ke dalam matanya.Dapatkah kau lihat & kau rasakan SAKIT yang dirasakannya karenamu ?

Ada sebuah ilustrasi :
Pada hari penciptaan PEREMPUAN, Malaikat bertanya kepada TUHAN : "Apakah keistimewaan dari ciptaanMU ini ?".Lalu TUHAN menjawab : "Ada banyak KEISTIMEWAAN yang dimiliki oleh ciptaanKU ini".Dibalik KELEMBUTANnya, dia memiliki KEKUATAN yang begitu dahsyat.TUTUR KATAnya merupakan KEBENARAN.SENYUMANnya adalah SEMANGAT bagi orang yang dicintainya.PELUKAN & CIUMANnya bisa memberi KEHANGATAN bagi anak2nya.Dia TERSENYUM bila melihat temannya tertawa.Dia TERHARU, dia MENANGIS bila melihat KESENGSARAAN pada orang2 yang dikasihinya.Dia mampu TERSENYUM dibalik KESEDIHANnya.Dia sangat GEMBIRA melihat KELAHIRAN, dia begitu sedih melihat KEMATIAN.TETESAN air matanya bisa membawa PERDAMAIAN.Tapi dia sering dilupakan oleh SUAMI karena 1 hal."Apa itu Ya..TUHAN ?.Bahwa "Betapa BERHARGAnya dia"..Sebarkan ini ke SELURUH ISTRI2 yang baik & SUAMI2 yang kamu kenal agar mereka tidak lupa bahwa ISTRI mereka begitu berHARGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar