Senin, 02 Juli 2012

DUA HATI SATU RASA





Cinta itu KEKUATAN HIDUP.

ketika aku menerima seseorang dalam HATIku,
aku akan mempercayai dan mengerti dirinya secara utuh.
bukan saja kelebihan tetapi kelemahannya juga....
bukan pula saat-saat dia deket di sampingku...,
tetapi ketika ia meninggalkan diriku sendiri...

Cinta itu KESETIAAN...

ketika aku sedang merasa sepi ditinggalkan...
di kala itu kupahami, kuatnya cinta dia yang mengasihiku..
bukan karena kesepian menyelimuti hati dan pikirku...
tetapi aku mengerti...
kesepian merupakan ujian terberat untuk memembuktikan kesetiaan kepada dia yang kucintai....

Cinta itu PENGORBANAN....

aku sadar, ...
cinta itu suasana hati yang bisa berubah sewaktu-waktu...
tiba - tiba ia menghilang dibungkus kematian....
tiba - tiba ia pergi tanpa sapa...
tiba - tiba ia terbang ke lagit biru

Cinta itu kebebasan
tak dapat diikat...
tak dapat dikekang...
tak selamanya dapat dimiliki...

tapi dapat dijinakkan..,
dan alat untuk menjinakkannya hanyalah :
hati yang bersedia mengorbankan apapun yang terbaik dalam hidupku, tanpa harus merasa rugi dan kehilangan.
sebab dia yang dicintai pasti mengerti...
AKU MENCINTAINYA...
dan dia akan mengingat cintaku, kesetiaanku, pengorbananku...
lalu...
kita akan berpelukan kembali...
tuk melangkah ke masa depan baru...

semua kulakukan, karena aku mengerti dirinya
dan dia pun tahu hatiku...
YESUS, KEKASIHKU YANG AGUNG...
ku mencintamu, Sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar