Senin, 07 Januari 2013

Aku Tahu itu....

Detak jantungmu yang berirama menandakan bahwa kau adalah milikku

Disetiap tarikan nafasmu ada namaku

Disetiap hari-hari yang kau lalui ada bayangku 

Kemanapun kau pergi aku selalu menemanimu


Tak ada jarak yang terbentang diantara kita

Tak ada waktu yang membatasi kita

Tak ada tempat yang memisahkan kita

Ku ada ketika matamu terpejam maupun terjaga 


Di setiap desahan nafasmu, bibir kita bertaut

Di setiap untaian katamu, pikiran kita menyatu

Di setiap belaian tanganmu, hati kita berpadu menjadi satu

Begitu indahnya kurasakan

Banyak cinta yang kucurahkan bagimu, semuanya untukmu


Kini irama detak jantungmu tak menyebutkan namaku

Tarikan nafasmu tak menyentuh hatiku

Bayangan ku tak lagi menemani hari-harimu

Kemanapun kau pergi, aku tak menemani


Ada jarak yang terbentang diantara kita

Ada waktu yang membatasi kita

Ada tempat yang memisahkan kita

Ku tak ada ketika matamu terpejam maupun terjaga 


Setiap desahan nafasmu, bibir kita tak lagi bertaut

Setiap untaian katamu, pikiran kita tak lagi menyatu

Setiap belaian tanganmu, hati kita tak lagi berpadu

Sungguh pedih yang kurasakan, begitu banyak penderitaan bagiku


Tapi, satu yang aku tahu...

Dan yang aku yakini sungguh dalam hati ini

Masih banyak cinta yang akan selalu kucurahkan bagimu, 

Seperti air yang tiada berhenti tuk mengalir

Masih banyak kisah indah yang akan kuceritakan untukmu, 

Seperti mentari yang tiada pernah berhenti tuk bersinar

Masih ada aku disini yang selalu setia menemani bahkan menjagamu kemanapun  kau pergi,


Seperti rembulan dan bintang yang menerangi gelapnya malam

Seperti pelangi yang selalu ada ketika hujan berhenti

Seperti embun yang kau temui diatas dedaunan 

Seperti aroma rerumputan hijau yang terbentang luas dipadang

Seperti bunga yang bermekaran setiap pagi

Seperti itulah cintaku padamu

Tak akan pernah pudar,layu dan mati

Seperti kuku yang dipotong namun tetap akan tumbuh kembali

Seperti rambut yang digunting namun tetap akan tumbuh kembali


Karena aku mencintaimu bukan karena kecakapanmu, 

Bukan karena kecantikanmu, kepintaranmu, ataupun kekayaanmu

Aku mencintaimu karena memang aku mencintaimu titik


Hati ini hanya tahu bahwa dengan dirimu seorang, aku tahu apa itu berbagi

Aku tahu apa itu mencintai dan dicintai

Aku tahu apa itu pengorbanan yang tulus

Dan aku tahu apa itu cinta yang sejati 

semuanya untukmu dan hanya untukmu

Aku tahu itu ...


#ThanksGod,me&myself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar