Rabu, 10 April 2013

Aku Selalu Mencintaimu


Aku mencintaimu
Untuk lebih dari seribu hari 
yang ku lalui bersama mu,
Dalam keadaan suka maupun duka,  
Untuk lebih dari seribu kecupan mesra 
yang ku terima dari mu,

Dalam keadaan senang maupun sedih 
Untuk lebih dari seribu perhatian 
yang kau beri untuk ku,
Dalam keadaan miskin maupun kaya,  
Dan untuk satu janji dan komitmen 
yang kau ucapkan bagiku, 
Hingga kini masih jelas terdengar ditelingaku, 
Terima kasih untuk beribu pengertian, cinta, maaf 
dan kasih mu, 

Aku yang kau pilih
Akan terus mencintai, mengasihi dan 
menghormati mu,
Melayani dan terus memberi,
Sampai kapanpun itu,
 Satu hal yang aku tahu, 
Sampai nanti ....
Hingga nafasku berhenti,
 Dan hingga jantungku tak berdetak lagi ... 
Saat itulah aku ingin kau tahu bahwa, 
Aku selalu mencintai mu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar