Sabtu, 06 April 2013

Resolusi "I WILL"


Saya sungguh-sungguh berjanji di hadapan Allah 
untuk mengambil tanggung jawab penuh atas diri saya sendiri, istri saya, 
dan anak-anak saya.

Saya AKAN mencintai mereka, melindungi mereka, 
melayani mereka, dan mengajarkan mereka Firman Tuhan 
sebagai pemimpin rohani di rumah saya.

Saya AKAN setia kepada istri saya, mencintai 
dan menghormatinya, dan bersedia untuk menyerahkan hidup saya untuk dia 
seperti yang Yesus Kristus lakukan untuk saya.

Saya AKAN memberkati anak-anak saya dan mengajar mereka 
untuk mengasihi Allah dengan segenap hati mereka, 
segenap pikiran mereka, dan segenap kekuatan mereka.

Saya AKAN melatih mereka untuk menghormati otoritas 
dan hidup bertanggung jawab.

Saya AKAN menghadapi kejahatan, mengejar keadilan, 
dan mencintai kesetiaan.

Saya AKAN berdoa untuk orang lain 
dan memperlakukan mereka dengan kebaikan, hormat, 
dan kasih sayang.

Saya AKAN bekerja dengan tekun 
untuk menyediakan kebutuhan keluarga saya.

Saya AKAN mengampuni mereka yang telah menganiaya saya 
dan berdamai dengan mereka yang kepadanya saya telah berbuat salah.

Saya AKAN belajar dari kesalahan saya, 
bertobat dari dosa-dosa saya, 
dan berjalan dengan integritas sebagai orang 
yang bertanggung jawab kepada Tuhan.

Saya AKAN berusaha untuk menghormati Tuhan, 
setia kepada gereja-Nya, menaati Firman-Nya, 
dan melakukan kehendak-Nya.

Saya AKAN dengan berani hidup dengan kekuatan Allah 
untuk memenuhi resolusi ini selama sisa hidup saya 
dan untuk kemuliaan-Nya.

Saya dan seluruh rumah saya, 
kami akan melayani Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar