Kamis, 10 April 2014

:: Give Thanks to God ::

Aku bersyukur untuk kehidupan yang KAU berikan, terlebih khusus dihari ini. Ada rasa senang, haru, sedih, tawa, bahagia yang terpancar diraut wajahku seperti permen nano-nano manis, asam,asin rame deh rasanya ^_^ begitupun dalam kehidupanku ada berbagai macam hal yang kutemui dan kuhadapi. 

Semuanya mengajarkanku tuk bertumbuh kuat, bersandar dan berharap hanya kepadaMU. Bersyukur tuk hidup sederhana yang boleh aku nikmati, dimana aku tidak pernah berkekurangan didalam Tuhan. Tak dapat terhitung berkatMU didalam kehidupanku.

Terima kasih untuk semua campur tangan Tuhan dalam kehidupanku, tanpa Tuhan aku takkan bisa hidup, tanpa Tuhan aku tersesat tanpa Tuhan aku akan mati. Terima kasih untuk kehidupanku saat ini, terima kasih untuk kesetiaanMu, cinta kasihMu, kebaikanMu, kemurahanMu, penyertaanMu yang begitu sempurna dalam kehidupan kami.

Di usia yang ke 32 tahun ini, aku bersukacita karena banyak hal yang Engkau ajarkan bagiku lewat kehidupan ini dan semua itu karena AnugerahMU. Semakin bertambah usia semakin sedikit aku untuk hidup didunia ini dan juga semakin aku bersukacita karena tinggal sedikit lagi aku kan dekat kepadaMu. Aku adalah milikMU dan Engkaupun adalah milikku. 


Bersyukur tuk semua orang yang boleh hadir atas seijinMu dan yang ku kenal didalam kehidupanku. lewat mereka aku bisa mengenal Engkau secara Pribadi, lewat mereka aku bisa melihat penyertaan dan kuasaMu dan lewat mereka aku mengenal kasihMU.

Jika aku cenderung mengasihani diri sendiri, menuntut, egois bahkan tak taat kepadaMu, tolonglah aku Tuhan dan ingatkan aku selalu akan cinta kasihMU.

Terima kasih untuk hidup yang kuhidupi didalamMU!
10041982-10042014

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar