Senin, 14 April 2014

:: Masih kagum akanmu ::







Menatap indahnya rembulan dimalam hari 

Tak kan pernah membuatku merasa jemu

Hal demikian tak pernah kulewatkan 

Ketika memandang sinar keindahanmu 


Terpaan angin malam sepoi-sepoi

Disela-sela dedaunan pohon

Sungguh indah dirasakan hati

Tak kan pernah ku lupakan


Aku bisa duduk, berjam-jam menatap bahkan memandangmu

Dari kejauhan malam sama seperti malam-malam sebelumnya

Masih segar ingatan dan itu masih tentangmu

Begitu indah Sang Pencipta menciptakan semuanya


Mataku takkan berpaling dari pesonamu 

Seketika aku terhipnotis oleh keindahanmu

Aku merasa tenang,nyaman dan tentram selalu

Hanya dengan menikmatimu



Tahu kah engkau ? 

Aku menatap langit dimalam hari yang kucari hanyalah kamu

Aku menatap langit dimalam hari yang kuingin hanya sinarmu

Aku menatap langit dimalam hari yang kumau hanya keindahanmu

Dan... 

Aku menatap langit dimalam hari yang kurasa hanyalah menikmatimu


Sungguh.... 

Aku tergila-gila akan semuanya tentangmu

Aku hanya ingin melihatmu

Aku ingin berada bersama-sama denganmu


Engkau diciptakan begitu indah

Engkau dihiasi keindahan yang menawan

Engkau diberikan kecantikan yang terasa begitu sempurna

Apalagi aku yang adalah ciptaanNya 

Yang diciptakan seturut gambar dan rupaNya



#Edisi masih menatap langit dan mensyukuri ciptaanNya yang luar biasa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar